Senin, 16 November 2009

My Profile

Nama aku Rini Afriyanti,Tapi Keluarga w biasa manggil w Nok,Kalau didaerah w itu Nok itu sama aja dengan Ade atau Neng………,Tapi Temen2 w biasa manggil w Rini tapi ada juga yang manggil ak Nok.gw anak Pertama dari tiga bersaudara,Adik gw 2 tapi Cowo semua ya katanya papa and mama ak sich ak anak yang paling cantik di anatara ade gw secara ak anak cewe satu2nya he..he.he ia kan....!!!
Kegiatan ak sekarang kuliah uda smester 7 diUniversitas Gunadarma walaupun gw mesti jauh dari kelurga gw demi mengejar cita2 dan impian gw yang jadi wanita karier yang sukses yang ingin membahagiakan nyokap and bokap gw dan kedua ade gw,,Walaupun gw perempuan tapi gw anak pertama, katanya kan tulang punggung keluarga dan contoh buat ade2 Gw,,tapi setiap gw punya masalah mama adalah tempat gw bercrita meminta pendapat ..karena mama gw orang yang selalu setia dengerin curhat gw,,
I LUV U MAM………
Papa ak seorang Anggota Polri yang kerjanya buat Mengabdi Negara…
Tapi mama ak seorang wanita yang bekerja keras juga yach kata kelurga besar ak sich mama ak seorang wanita yang pintar dan cerdas dalam berbisnis yach lumayan untuk membantu suaminya mencukupi kebutuhan ekonomi keluarganya……walaupun sekarang mama papa ak suka bilang uda capek kerja dan nyari uang karena usia dan tenaganya gk seperti dulu lagi tapi mama papa bilang hilang semua rasa capeknya kalau melihat kita bertiga dan orang tua ku selalu bersemangat buat ketiga anaknya biar ketiga anaknya bisa sekolah yang tinggi dan jadi orang sukses..,
Ade gw yang pertama namanya Aris sekarang kls 3 SMA ade gw yang ini sangat pintar dia juara terus disekolahnya tapi kadang si suka nyebelin, kita juga kadang suka berantem habis ade gw yang satu ini punya watak sangat keras tapi anaknya sangat mandiri sekali…dan anaknya aneh dia sangat senang dirumah sampe kadang2 gw suruh dia pergi jalan2..karna gw bosen liat dia dirumah terus.
Ade ak yang kedua namanya Iwa skarang kls 3 SMP anaknya lucu ade gw yang ini jago main Basket,berenang, bulutangkis dia sangat suka dengan olahraga.tapi ade ak yg ini punya hobi seni di kaya punya jiwa seniman yang bisa memainkan keybord,dram,dan yang jadi hebohnya gw kaget banget pas kesekolahnya ambil rapot masa temen2nya gk kenal pas gw Tanya nama iwa..eh terkenalnya dengan sebutan afgan hah….kaget banget katanya ade gw tuh suranya mirip banget sama afgan…jadi lucu…!!!
Ini sekilas tentang profile gw loeh………….!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar